kelak Baznas dapat menjadi garda terdepan dalam mensejahterakan umat

Bupati Resmikan Kantor Baznas Bengkalis dan Apresiasi Pengumpulan ZIS

Di Baca : 771 Kali
Bupati Bengkalis, Riau, Kasmarni mengapresiasi keberhasilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis dalam upaya pengumpulan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang telah dilakukan. Apresiasi itu disampaikan Bupati Kasmarni saat meresmikan gedung baru Baznas di Kelapapati Darat, Kecamatan Bengkalis, Rabu 17 Januari 2024. (Sumber: DISKOMINFOTIK/Devon)

Bengkalis, Detak Indonesia--Bupati Bengkalis, Riau, Kasmarni mengapresiasi keberhasilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis dalam upaya pengumpulan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang telah dilakukan.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Kasmarni saat meresmikan gedung baru Baznas yang beralamat di Kelapapati Darat, Kecamatan Bengkalis, Rabu 17 Januari 2024.

Menurut Kasmarni, pengumpulan ZIS di bawah ketua Ismail dari tahun ke tahun semakin menggembirakan. Terjadi peningkatan yang cukup signifikan.

"Seperti disampaikan pak Ismail tadi, selama 2022 terkumpul sekitar Rp4 milyar. Namun di 2023 naik drastis menjadi Rp10,5 milyar," ungkap Kasmarni.

Kemudian yang lebih menggembirakan lagi dari total tersebut Rp6,3 milyar berasal dari zakat profesi para ASN Pemkab Bengkalis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar