Kegiatan NGOPREK kali ini berbagi give away total senilai Rp500.000

Kupas Tuntas Honda PCX 160 Bareng HPCI Pekanbaru

Di Baca : 2282 Kali
PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Pekanbaru mengupas tuntas Honda PCX 160 melalui live instagram  dengan tema “NGOPREK All New Honda PCX 160”. 

Pekanbaru, Detak Indonesia–PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Pekanbaru mengupas tuntas Honda PCX 160 melalui live instagram  dengan tema “NGOPREK All New Honda PCX 160”. 

Seperti kegiatan NGOPREK sebelum-sebelumnya, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antar bikers dan memberikan beragam informasi seputar Honda dan komunitas Honda.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan kegiatan ini digelar untuk mengajak komunitas agar tetap produktif, aktif dan kreatif selama adaptasi kebiasaan baru. Apalagi dengan kurangnya kegiatan komunitas yang biasanya digelar secara offline dan berkumpul. Juga mengingatkan untuk memanfaatkan Honda Community ID (HCID) dengan mengumpulkan poin-poin yang bisa di tukar dengan spare part, apparel atau aksesoris Honda. Bagi bikers yang baru bergabung dengan komunitas Honda jangan lupa untuk segera mendaftarkan diri melalui aplikasi HCID.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar