BERLANGSUNG TEMBAK MENEMBAK

BREAKING NEWS: Mabes Polri Diserang Kelompok Teroris

Di Baca : 1065 Kali
Terduga teroris yang tertembak jatuh ke aspal di dalam Komplek Mabes Polri Jalan Trunojoyo 3 Jakarta Selatan, Rabu sore tadi (31/3/2021). (foto is)

Jakarta, Detak Indonesia--Mabes Polri di Jalan Trunojaya 3 Jakarta Selatan,  Rabu sore tadi (31/3/2021) diserang terduga kelompok teroris. 

Seorang perempuan masuk dari bagian samping dan nampak bingung berjalan ke Pos Keamanan di depan Mabes Polri Jakarta Selatan tersebut, sesosok orang mengarahkan senjata nampak berpapasan dengan petugas terdengar tembakan menyalak dan seorang berbaju hitam jatuh terkena tembakan dan map kuning di tangan terjatuh di aspal. 

Di perkirakan seorang perempuan tertembak dan jatuh ke aspal di dalam Mabes Polri tersebut. Beberapa orang menyelinap ke dalam gedung Mabes Polri dan petugas berusaha menyisir orang tak dikenal yang menyusup ke dalam Mabes Polri. 

Suara tembakan menyalak berkali-kali di dalam komplek Mabes Polri. Pengamanan di Mabes Polri ditingkatkan. Pintu masuk ditutup. Petugas Densus-88 menyisir di dalam gedung Mabes Polri. (*/di) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar