AKAN BENTUK DPC DI 12 KABUPATEN/KOTA DI RIAU

Ketum FSP PP KSPSI Kunker dan Konsolidasi Anggota ke Riau

Di Baca : 480 Kali
Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP PP-KSPSI Almansur Ayyubi Alhaini melakukan kunjungan kerja (kunker) dan konsolidasi anggota di Sekretariat PD FSP PP-KSPSI Provinsi Riau di Jalan Flamboyan IV Gang Jati Mulia No. 7 Kelurahan Kecamatan Tuah Madani (Tampan) Pekanbaru, Riau, Rabu (31/3/2021).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP PP-KSPSI Almansur Ayyubi Alhaini melakukan kunjungan kerja (kunker) dan konsolidasi anggota di Sekretariat PD FSP PP-KSPSI Provinsi Riau di Jalan Flamboyan IV Gang Jati Mulia No. 7 Kelurahan Kecamatan Tuah Madani (Tampan) Pekanbaru, Riau, Rabu (31/3/2021).

Ketum Almansyur, diterima Ketua PD FSP PP-KSPSI Provinsi Riau Sunardi dan beberapa Pimpinan Cabang dan anggotanya. 

Ketum FSP PP-KSPSI Almansur Ayyubi Alhaini

Dalam keterangannya kepada awak media, Ketum FSP PP-KSPSI Almansur Ayyubi Alhaini menjelaskan konsolidasi ini berkaitan dengan memyampaikan hasil Rakernas kepada anggota.  Untuk DPC di Riau ada tiga yakni Rokanhilir,  Rokanhulu, dan Siak. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar