MURNI BUNUH DIRI

Gadis Pelajar di Tanah Karo, Ditemukan Tewas Gantung Diri di Ruang Tamu

Di Baca : 647 Kali
Warga Sukanalu geger atas penemuan seorang gadis pelajar tewas gantung diri di rumahnya Rabu (14/4/2021).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Warga Desa Sukanalu, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara digegerkan dengan sesosok penemuan  seorang remaja masih berstatus pelajar gantung diri di rumahnya Rabu 14 April 2021, pukul 11.00 WIB.

Diketahui gadis malang itu berinisial RY br Tar (17) pelajar putri dari D Tarigan (56) warga Desa Sukanalu Kecamatan Barus jahe, Kabupaten Karo Sumatera Utara. Mendengar ada salah satu warga yang didapati gantung diri, Kepala Desa Sukanalu Pasti Tarigan langsung menghubungi Kanit Reskrim Mapolsekta Barusjahe Iptu Mastergan Surbakti.

Bahwa ada ditemukan seorang perempuan tergantung di ruang tamu dalam rumahnya di Desa Sukanalu Kecamatan Barusjahe. Tidak menunggu lama Kanit Reskrim Mapolsekta Barusjahe Iptu Mastergan Surbakti beserta anggota langsung berangkat menuju ke TKP. Sesampainya di TKP benar ada ditemukan jasad seorang perempuan menggunakan tali nilon sepanjang 1,5 meter. Masih tergantung di sebuah ruang tamu.

Tidak menunggu lama pihak Mapolsekta Barusjahe segera menurunkan wanita tersebut yang mana disaksikan oleh SN br Tar (11) pelajar Desa Sukanalu, D br Tar (14) pelajar Desa Sukanalu dan CP br Sur.

Setelah jasa gadis pelajar tersebut diturunkan selanjutnya bidan Desa Sukanalu langsung memeriksa dan ternyata gadis malang tetsebut telah meninggal dunia.

Selanjutnya pihak Mapolsek Barusjahe pun segera mengecek TKP dan melakukan pemeriksaan dan saksi saksi ternyata tidak ada ditemukan bekas dan tanda tanda penganiayaan dan kekerasan pada mayat tersebut yang mana murni gantung diri. Setelah itu pihak Mapolsekta menyita barang bukti seutas tali nilon berukuran 1,5 meter yang digunakan untuk gantung diri tetsebut.

Dan pihak keluarga meminta dan membuat surat pernyataan agar jenazah tidak dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan.

Setelah itu pihak Mapolsekta Barus jahe menyerahkan jenazah tersebut kepada keluarga guna untuk di kebumikan hari itu juga. (Stm)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar