Kapolsek Ujungbatu:

Mau Takjil Cukup Bayar dengan Bismillah

Di Baca : 273 Kali
Kapolsek Ujungbatu Kabupaten Rokanhulu, Riau Amru Hutauruk SH membagi-bagikan takjil Ramadhan kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Ujungbatu Jalan Jenderal Sudirman, Ujungbatu, Kamis (15/4/2021). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Ujungbatu, Detak Indonesia--Polsek Ujungbatu Kabupaten Rokanhulu, Riau dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 Hijriah,  melakukan kegiatan dengan berbagi  takzil untuk pengguna jalan raya, Kamis (15/4/2021) dimulai pukul 17:00 WIB.

Kapolsek Ujungbatu Kompol Amru Hutauruk SH, didampingi Panit 1 Lantas Ipda Nanang Pujiono SH, Kasium Bripka Zulhendara serta dibantu personel dan PHL Polsek Ujungbatu, turun ke jalan raya Jenderal Sudirman Ujungbatu, tepatnya di depan Mapolsek Ujungbatu dengan membagi bagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan raya yang melintas.

Para pengguna jalan yang menerima merasa sangat senang sekali, dapat bagian takjil untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah dapat makanan ringan dan juga air untuk berbuka puasa nanti, terima kasih pak polisi semoga amal ibadah nya diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ujar salah seorang yang menerima pembagian takjil.

Amru Hutahuruk mengatakan dengan niatan untuk berbagi diawali dengan ucapan Bismillah dan setelah diterima kami ucapkan Alhamdulillah.

"Berbagi itu indah, dan kegiatan ini juga salahsatu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang sedang melakukan ibadah di bulan puasa, juga meningkatkan rasa untuk menjalin kebersamaan serta upaya pendekatan yang lebih dekat lagi kepada masyarakat dengan pihak kepolisian," terang Amru Hutauruk yang pada akhir 2020 lalu, pangkatnya naik setingkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol). (ary)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar