agar Camat Lau Baleng segera melakukan normalisasi sungai

Wakil Bupati Karo, Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Lau Baleng

Di Baca : 279 Kali
Wakil Bupati Karo, Cory S Sebatang berikan bantuan kepada korban banjir di Lau baleng Rabu (21/4/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Lau Baleng, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang melakukan kunjungan ke Kecamatan Lau Baleng, sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Desa Lau Baleng dan Desa Tanjung Gunung, Rabu (21/04/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang berharap dan berpesan kepada seluruh masyarakat sekitar agar selalu memperhatikan lingkungan masing-masing, baik kebersihannya maupun keindahan alamnya tetaplah harus selalu dijaga.

“Dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak melakukan pembukaan lahan yang berlebihan, kita sudah turut membantu memelihara alam sekitar kita, karena kita harus bersahabat dengan alam,” ungkap Wakil Bupati Karo.

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Karo menyempatkan diri untuk melihat secara langsung saluran irigasi di Desa Lau Baleng serta menegaskan agar Camat Lau Baleng segera melakukan normalisasi sungai, demi menjaga kebersihan dan kemurniannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Administarsi Mulianta Tarigan, Kadis PMD Abel T Tarigan, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Lau Baleng Asmona Perangin-Angin, dan Forkompimcam Lau  Baleng. (Stm)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar