ASN Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah

Apel Perdana Bupati dan Wakil Bupati Karo Terpilih

Di Baca : 3199 Kali
Mengawali hari pertama bertugas Bupati Karo Sumut Cory S Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting memimpin apel perdana bersama ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo di Halaman Kantor Bupati Karo, Selasa 26 April 2021.

“Untuk itu, mari kita utamakan kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo. Karena itu merupakan tugas utama kita sebagai pelayan masyarakat,” tambah Bupati Karo.

Bupati Karo juga mengingatkan kepada seluruh ASN dalam bekerja agar mempedomani kata-kata aman, imun dan iman.

“Agar aman bekerja mari kita pedomani setiap aturan hukum dan perundang-undangan yang ada, untuk ketahanan fisik mari kita jaga imun dengan menerapkan pola hidup sehat dan yang terpenting mari kita imani setiap pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan, karena bekerja adalah Ibadah," ungkap Bupati Karo.

“Dengan kerendahan hati, sebagai pemimpin Kabupaten Karo, izinkan kami memohon dukungan dan bantuan dalam menuntaskan semua kewajiban dan amanah yang diberikan kepada kami, dengan harapan ke depan bersama kita membangun Karo maju untuk Indonesia Maju,” menutup sambutannya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar