WARGA TEMUKAN PULUHAN PLAT KENDARAAN 

Berani Terobos Banjir Jembatan Siak IV, Plat Kendaraan Copot !

Di Baca : 485 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Hancur Minah !. Demikian anekdot dan lelucon yang terlontar dari beberapa warga di seberang Jembatan Siak IV Pekanbaru Jalan Sudirman seberang Rumbai Pekanbaru mendapatkan beberapa plat nomor kendaraan yang copot dihantam banjir.

Menurut warga Rumbai seberang Jembatan Siak IV Jalan Sudirman Pekanbaru, pengendara baik mobil dan motor ada yang nekat menerobos genangan banjir di kawasan itu. Akibatnya plat nomor polisi kendaraan mereka ada yang copot karena derasnya hantaman banjir di atas jalan aspal itu. Bagi pengendara yang copot plat kendaraannya silakan minta ke warga setempat di lokasi banjir tersebut.

Seperti diketahui sejak seminggu belakangan ini hampir setiap malam Kota Pekanbaru diguyur hujan, mulai hujan ringan hingga hujan deras.

Update Peringatan Dini Cuaca Provinsi Riau hari Kamis ini 29 April 2021 pukul 13.45 WIB yang dilansir BMKG Stasiun Pekanbaru, masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Riau.

Seperti hujan akan turun di Kabupaten Rokan Hilir (Kecamatan Bagan Sinembah, Bangko Pusako, Pujud dan Kubu), Kabupaten Rokan Hulu (Kecamatan Bonai Darussalam), Kabupaten Bengkalis (Kecamatan Bukit Batu, Mandau, Pinggir dan Siak Kecil), Kabupaten Siak (Kecamatan Kandis, Sungai Mandau, Dayun, Sungai Apit), Kabupaten Kepulauan Meranti (Kecamatan Merbau, Tebing Tinggi Barat dan Pulau Merbau), Kabupaten Pelalawan (Kecamatan Pelalawan, Teluk Meranti, Bunut, Langgam, Pangkalan Kuras, Ukui, Kerumutan dan Pangkalan Lesung).

Kemudian juga Kabupaten Kampar (Kecamatan Tapung dan Siak Hulu), Kabupaten Kuantan Singingi (Kecamatan Kuantan Hilir, Inuman, Logas Tanah Darat, Kuantan Mudik, Cerenti dan Pangean), Kabupaten Indragiri Hulu (Kecamatan Lirik, Rengat Barat, Rengat, Kuala Cenaku, Peranap dan Pasir Penyu) dan Kabupaten Indragiri Hilir (Kecamatan Kempas, Tempuling, Gaung, Gaung Anak Serka, Mandah, Enok, Pelangiran dan Teluk Bengkong).

Kondisi ini diprakirakan dapat meluas ke sebagian wilayah Kota Pekanbaru, dan dapat berlangsung hingga pukul 16.00 WIB. (*/azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar