Peduli Korban Banjir di Sungai Mandau

PKK Kabupaten Siak Serahkan Bantuan

Di Baca : 241 Kali
Ketua TP PKK Kabupaten Siak Provinsi Riau Dra Hj Rasidah Abdulgani memberikan bantuan sebanyak 22 paket sembako untuk warga yang terdampak banjir, di Kecamatan Sungai Mandau, Senin (3/5/2021).

Mandau, Detak Indonesia--Peduli terhadap korban bencara banjir di Kecamatan Sungai Mandau, Ketua TP PKK Kabupaten Siak Provinsi Riau Dra Hj Rasidah Abdulgani memberikan bantuan sebanyak 22 paket sembako untuk warga yang terdampak banjir, Senin (3/5/2021).

Saat itu Rasidah ditemani pengurus PKK Kabupaten Siak, Camat Sungai Mandau dan Penghulu serta Ketua PKK Kecamatan Sungai Mandau, mengunjugi rumah warga yang terkena banjir di Kampung Muara Bungkal. Dari pantauan di lapangan, banjir sudah surut, saat ini hanya menggenangi sawah milik warga tersebut.

Di teras rumah warga tersebut istri Bupati Siak itu menyerahkan sembako dan uang tunai kepada Usman Damanik dan Hadi Sunaryo. Bantuan tersebut bersumber dari sumbangan pengurus PKK dan keuntungan hasil penjualan di Dekranasda yang terdiri dari beras (dari PKK Sungai Mandau), gula, minyak, dan telur. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar