silaturahmi di bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M

DPC PBB Kabupaten Karo Adakan Silaturahmi dengan Insan Pers

Di Baca : 2106 Kali
DPC PBB Kabupaten Karo Sumut bersilaturahmi dengan masyarakat dan insan Pers, PBB (DPC) Berastagi ikut serta membantu acara adat dan pemakaman B Manalu. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kehadiran PBB di Kabupaten Karo sangat bermanfaat bagi masyarakat Karo umumnya selain sosialnya yang sangat menonjol PBB juga bertindak ketika masyarakat dalam kesusahan, ketika Bitner Manalu, warga Gang Tawar malem, Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara meninggal dunia Sabtu (08/5/2021) dan acara pemakaman Senin (10/5/2021).

Sewaktu acara demi acara dimulai PBB (PAC) Berastagi hadir nampak terlihat, bersedia membantu demi kelancaran acara sampai mengawal ke pemakaman selesai. Dari pihak keluarga Besar Manalu, sangat berterima kasih atas kehadiran Pemuda Batak Bersatu di acara adat dan pemakaman ayah semua acara berjalan dengan lancar dan tertib berkat kehadiran PBB, Keluarga Manalu. 

Budi Simamora MM Sekretaris PBB (DPC) Berastagi mengatakan Bahwa PBB, DPC Berastagi akan terus bermanfaat bagi masyarakat, kami siap membantu bagi siapa pun, tidak membedakan suku, agama, dan ras, saat bersosial. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar