Ketum APPI: Tahun Depan Kita Tingkatkan Lagi

Ketok Pintu Rumah Anak Yatim Piatu, 1.000 Paket Sembako Terbagikan

Di Baca : 534 Kali
Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (DPP APPI) telah menyalurkan 1.000 paket sembako kepada anak yatim piatu langsung dibagikan ke rumah penerima di Kota Pekanbaru, nampak Pengurus DPP APPI Syahrul Eff HSB sedang membagikan sembako tersebut. Tahun depan direncanakan jumlah bantuan ditingkatkan. (Foto dok. DPP APPI) 

Pekanbaru, Detak Indonesia--Berbagi Sembako Dibulan Suci Ramadhan 1442 H Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (DPP APPI) targetkan 1.000 paket sembako disalurkan kepada anak yatim piatu langsung dibagikan ke rumah penerima di Kota Pekanbaru. 

Hal Ini diutarakan Ketum DPP APPI Alexander Pranto yang diwakili Syahrul Effendi HS, Ketum APPI langsung perintahkan penyaluran paket sembako untuk anak yatim-piatu ke rumah, dengan cara paket sembako dibagikan ke DPD APPI Riau yang diterima langsung Ketua DPD Romi, lebih lanjut Bung Romi bersama pengurus DPD APPI Riau langsung menyalurkan ke rumah-rumah anak yatim yang ada di Pekanbaru.

Alhamdulillah 1.000 paket sembako sudah tersalurkan dan diterima langsung oleh anak yatim-piatu dari raut wajah mereka nampak gembira saat menerima paket sembako menjelang dekatnya Hari Raya Idul Fitri.

Paket terakhir dibagikan 10 Mei 2021 Ibu sang anak yatim, mendoakan kemurahan rezeki untuk Ketum APPI Alexander Pranoto.

"Semoga diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah, untuk bapak Alex dan sahabat beliau, terimakasih atas pemberian paket sembakonya pak alex," ucap ibu diaamiinkan sang anak.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar