Ketum APPI: Tahun Depan Kita Tingkatkan Lagi

Ketok Pintu Rumah Anak Yatim Piatu, 1.000 Paket Sembako Terbagikan

Di Baca : 1529 Kali
Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (DPP APPI) telah menyalurkan 1.000 paket sembako kepada anak yatim piatu langsung dibagikan ke rumah penerima di Kota Pekanbaru, nampak Pengurus DPP APPI Syahrul Eff HSB sedang membagikan sembako te

Ketum APPI menyampaikan melalui Syahrul Eff HS, Beliau sangat berterimakasih kepada anggotanya. Semangat berbagi di bulan penuh berkah ini, semoga APPI tetap solid dan tahun depan lebih ditingkatkan lagi membagikan paket sembako untuk anak yatim-piatu.

"Luar biasa rekan-rekan APPI, di tengah kesibukan, masih sempat menyisihkan waktunya dan membagikan sembako kepada mereka anak yatim-piatu yang langsung ke rumah mereka masing-masing," sebut Alex diwakili Syahrul Eff pengurus DPP APPI.

Syahrul Eff HS Pengurus DPP APPI mewakili Ketum Alexander Pranoto mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung di APPI, atas kepeduliannya telah membagikan sembako kepada anak yatim-piatu serta masyarakat kurang mampu di Kota Pekanbaru. 

"Semoga apa yang kita lakukan oleh rekan-rekan APPI membawa berkah, manfaatnya dapat dirasakan oleh warga kurang mampu dan anak yatim-piatu," sebut Syarul Eff. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar