HOTEL PENUH SESAK, KESADARAN MASYARAKAT MENINGKAT

Membludak Peserta Vaksin Covid-19 di Pekanbaru

Di Baca : 2787 Kali
Seribuan lebih guru, tenaga kependidikan dan masyarakat Pekanbaru Riau usia 18 tahun ke atas hingga lansia menjalani vaksin Covid-19 di Hotel Novotel Jalan Riau Pekanbaru, Kamis sore (20/5/2021). Di tempat lain di Hotel Furaya Jalan Sudirman Pekanbaru jug

Demikian juga cerita seorang petugas keamanan yang bertugas PAM giat vaksin ini di Novotel Pekanbaru tersebut menceritakan pengalamannya pernah diserang virus Covid-19 usai PAM Pilkada di Kabupaten Rohil pulang ke Pekanbaru. Hilang rasa penciumannya, bau bangkaipun tak bisa diketahuinya. Paru-parunya terasa ada klep yang menyumbat-nyumpat paru-paru dan pernapasan. Diapun cepat-cepat swab PCR ternyata positif Covid-19 dan segera berobat ke RS Bhayangkara Pekanbaru kemudian sembuh. Sementara seorang petingginya yang kembali dari tugas PAM di Rohil balik sampai di Pekanbaru akhirnya meninggal dunia.

"Jadi virus Covid-19 itu nyata, bukan cerita kosong, makanya ikut sajalah vaksin untuk melindungi kita. Sudah banyak yang meninggal akibat covid-19 itu," tegas petugas PAM tersebut.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar