Bertemu Jokowi, Koordinator GK Center Rusli Ahmad Sampaikan Gerakan Menanam

Presiden Jokowi Dukung Gerakan Menanam GK Center Riau

Di Baca : 1985 Kali
Koordinator Relawan Galang Kemajuan (GK) Center Riau, T Rusli Ahamad SE (kiri) bersama Presiden Joko Widodo di Pekanbaru, Rabu (19/5/2021). (Foto ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia – Alhamdulillah Bapak Presiden Joko Widodo mendukung Program GK Center Riau melakukan Gerakan Menanam di Provinsi Riau.

Hal ini dijelaskan Koordinator Relawan Galang Kemajuan (GK) Center Riau T Rusli Ahamad SE kepada awak media di RA Kopi Aren Jalan Siak II Palas Rumbai Pekanbaru, Kamis (20/5/2021).

Dukungan itu diterima oleh Koordinator Riau GK Center T Rusli Ahmad SE usai berjumpa dengan Presiden Joko Widodo di sela kegiatan Presiden mengunjungi tol Pekanbaru-Sumbar di rumah makan Khas Melayu Jalan Adi Sucipto Simpang Tiga Pekanbaru, Rabu (19/5/2021).

Rusli Ahmad yang berkesempatan menemui Presiden Jokowi menyampaikan beberapa program yang telah dan akan dilaksanakan oleh GK Center Riau, salah satu program andalan GK Center, ujar pria yang peduli terhadap lingkungan hidup itu menumbuhkan minat generasi muda milenial agar lebih peduli terhadap kelestarian lingkungan melalui gerakan menanam. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar