DI DEPAN PINTU KELUAR IGD RSUD ARIFIN AHMAD PEKANBARU

Mobil Suzuki Pecah Ban, Tabrak Gerobak Sate dan Mobil yang Sedang Parkir

Di Baca : 2552 Kali
Salah satu korban yang ditabrak mobil Suzuki pecah ban tersebut luka-luka terkapar di pintu keluar IGD RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Jumat sore (21/5/2021). (Foto ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Mobil Suzuki nopol BM 1849 SD yang sedang melaju dari arah timur Jalan Hang Tuah menuju arah barat ke Jalan Sudirman Pekanbaru mendadak mengalami pecah ban bagian kiri depan di depan pintu gerbang keluar RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Jumat sore (21/5/2021). Kejadian berlangsung saat ramai orang dan pedagang di depan gerbang keluar rumah sakit tersebut.

Korban kedua yang ditabrak mobil Suzuki pecah ban

Informasi yang dikumpulkan di TKP Jumat sore tadi (21/5/2021), mobil Suzuki setelah pecah ban yang masih melaju itu mendadak oleng ke kiri, mendadak membelok ke kiri menyenggol gerobak sate dan menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan tersebut BM 1837 BH.

Mobil Suzuki pecah ban yang menabrak

Seisi gerobak sate Ajo yang disenggol tumpah ruah ke jalan, baik itu daging satenya, katupek dan kuah sate berserakan di aspal tapi uniknya gerobaknya tak rusak alias selamat. Namun mobil yang parkir ringsek bagian belakang kanannya ditabrak mobil pecah ban tersebut.

Dua orang yang sedang berada di pinggir jalan itu Agus dan Narji dilarikan ke IGD RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru dekat dari lokasi kejadian. Kedua korban mengalami luka-luka akibat diseruduk mobil pecah ban tersebut.

Mobil yang diparkir di pinggir jalan ikut ditabrak

Petugas polisi lalu lintas yang tiba di TKP segera mengamankan penabrak dan korban tabrakan. Dicek sampai ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Kawasan depan pintu keluar RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru ini sering mengundang macet karena ramai gerobak pedagang. Dulu sudah pernah ditertibkan Satpol PP Pekanbaru. Tapi kini mulai kendor penertibannya. Sehingga pedagang kini ramai berjualan di situ. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar