SUPIR TRUK SELAMAT

Truk Ban Gandeng Terbakar Ditabrak Kereta Api di Semarang

Di Baca : 693 Kali
Detik-detik truk ban gandeng terbakar ditabrak kereta api di Semarang, Selasa malam 18 Juli 2023 sekira pukul 19.23 WIB. (tsi)

Semarang, Detak Indonesia--Info Lintas Daerah operasi 4 Semarang melaporkan truk ban gandeng yang biasa mengangkut alat berat dalam keadaa kosong mogok di atas rel kereta api dan akhirnya tertabrak kereta api jurusan Senen Jakarta ke Semarang Selasa malam 18 Juli 2023 sekira pukul 19.32 WIB.

Tidak ada jatuh korban jiwa. Karena truk yang mogok di atas rel kereta api, supirnya sudah menyelamatkan diri keluar dari mobil secepatnya. Saat ditabrak kereta yang melaju, dari truk mengeluarkan kobaran api besar dan bangkai truk masuk ke anak sungai di bawah jembatan kereta apu. Petugas sudah mengirim pesan kepada petugas kondisi truk mogok, namun kecelakan tak terhindarkan.

Ban gandeng truk lepas dari bagian depannya ditabrak kereta api di Semarang.

Lokasi kejadian tertemper mobil truk ini berlokasi di km 1+523 jalur hulu petak jalan Jrk-Smc. Kronologi kejadian, sekira pukul 19.32 WIB terima laporan dari Pusdalyan Ka 112 (Brantas) dengan lok cc 201 77 11 (Sdt), di km 1+526 petak jalan Jrk-Smc tertemper mobil (ada mobil truk mogok) di atas rel kereta api.

Penyebabnya tertemper mobil. Petugas akhirnya melakukan tindaklanjut koordinasi dengan PPKA stasiun Smc & Resort JJ Smc. Adapun kereta yang terganggu Ka 112 (Brantas) Andil Kelka. Rabu pagi ini 19 Juli 2023, petugas membersihkan puing-puing truk ban gandeng yang tertabrak kereta disaksikan ratusan masyarakat sekitar.(*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar