Pandemi Covid-19 di Kepri Masih Cukup Tinggi

Asintel Danlantamal IV Beri Pengarahan kepada Segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV

Di Baca : 124 Kali
Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Asintel Danlantamal IV) Kolonel Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi SE CHRMP usai apel pagi memberikan pengarahan kepada segenap prajurit dan PNS Lantamal IV, di Lapangan Apel Mako Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin pagi (7/6/2021).

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Asintel Danlantamal IV) Kolonel Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi SE CHRMP usai apel pagi memberikan pengarahan kepada segenap prajurit dan PNS Lantamal IV, yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin pagi (7/6/2021).

Dalam pengarahannya Asintel Danlantamal IV mengatakan perkembangan pandemi Covid-19 di Kepulauan Riau terutama di Batam, Tanjungpinang dan sekitarnya masih cukup tinggi, untuk itu tetap patuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5M dimanapun berada, sehingga tetap terjaga untuk diri sendiri dan keluarga.

Dikatakannya juga bagi personel Lantamal IV yang telah melaksanakan cuti  atau melaksanakan dinas di luar Kepri, wajib untuk melaksanakan Rapid Antigen di Dinas Kesehatan Lantamal IV sebelum menjalankan rutinitas kerja di Mako Lantamal IV.

Lebih jauh dikatakan mulai 14 Juni 2021 akan dilaksanakan Latihan Armada Jaya XXXIX 2021, Lantamal IV akan terlibat sebagai Komando Tugas Gabungan Pertahanan Pantai (Kogabhantai) untuk latihan Pertahanan Pantai dilaksanakan di Pantai Lagoi dan untuk Latihan Pendaratan di Dabo Singkep.

Asintel Danlantamal IV juga menambahkan sesuai dengan paparan Paban II Sintelal Mabesal, yaitu tentang pelanggaran pesonel sejak 2017 sampai dengan 2021 mengalami penurunan yang signifikan, khususnya pada 2021, jenis pelanggaran yang menonjol adalah pelanggaran disiplin, penyalahgunaan wewenang, desersi dan narkoba.

“Bijak menggunakan media sosial (medsos), karena apabila kita tidak bisa menggunakan medsos dengan baik dan benar akan menimbulkan citra buruk bagi TNI Angkatan Laut,” pungkas Asintel Danlantamal IV.(@dispen_lantamal IV/man)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar