Sejumlah keluhan disampaikan kepada petugas kesehatan

Nusalima Medika Hadirkan Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Hari Kesehatan Nasional

Di Baca : 1387 Kali
Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023, anak perusahaan PTPN V, Nusalima Medika melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Kota Pekanbaru, Riau. (Dok. Humas PTPN V)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara V yang bergerak di bidang layanan kesehatan, Nusalima Medika menghadirkan para tenaga kesehatan, mulai dari dokter dan perawat untuk memberikan pemeriksaan kesehatan gratis ke tengah-tengah masyarakat memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023.

Direktur PT Nusalima Medika Dr Harry Andriyanto Ahad (12/11/2023) mengatakan dalam beberapa waktu terakhir kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis rutin dilaksanakan di berbagai titik di Kota Pekanbaru.

Mulai dari komplek Masjid Raya Kota Pekanbaru, Perguruan Tinggi, Riau Health Expo, hingga terakhir yang tengah berlangsung saat ini di pusat perbelanjaan Living World Pekanbaru Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

"Kami sangat bersyukur di momen peringatan Hari Kesehatan Nasional, Nusalima Medika hadir dan memberikan kontribusi positif di bidang layanan kesehatan kepada segenap lapisan masyarakat melalui pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis," kata dia.

Ia mengatakan selain pemeriksaan dan layanan konsultasi kesehatan gratis, Manajer Klinik PT Nusalima Medika, Dr Ahmad Syubki Asy'ari turut memberikan pengarahan tentang Bahaya Penyakit Hipertensi dalam sebuah talk show kepada masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar