merupakan bentuk pengakuan dari tim Kementerian Kesehatan

Klinik Pratama Nusalima Medika Pekanbaru Raih Sertifikat Paripurna Kementerian Kesehatan

Di Baca : 1567 Kali
Manajemen dan Karyawan Nusalima Medika berfoto bersama dengan tim auditor sertifikasi di Klinik Pratama Nusalima Medika Cemara Kota Pekanbaru. Manajemen menargetkan tujuh klinik Pratama akan segera terakreditasi paripurna pada akhir 2023. (Dok. Humas PTPN V)

 Pekanbaru, Detak Indonesia -- Klinik Pratama Nusalima Medika yang beroperasi di Jalan Cemara, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau berhasil meraih Sertifikat Paripurna dari Kementerian Kesehatan RI. 

Sertifikasi tersebut merupakan bentuk pengakuan dari tim Kementerian Kesehatan terhadap layanan kesehatan maksimal di Klinik yang berada di bawah naungan PT Nusalima Medika, anak Perusahaan PT Perkebunan Nusantara V tersebut. 

Direktur Utama PT Nusalima Medika Dr Hary Andriyanto di Pekanbaru, Rabu (29/11/2023) mengatakan raihan sertifikat tersebut kian melengkapi semangat segenap jajaran keluarga besar Nusalima Medika untuk memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyarakat. 

"Baru kemarin Klinik Utama kita berhasil mendapatkan sertifikat paripurna yang pertama di Riau. Alhamdulillah, kemarin, klinik pratama kita juga memperoleh sertifikat serupa. Ini merupakan bukti akan komitmen kita bahwa Nusalima Medika serius memberikan pelayanan terbaik," kata Hary. 

Hal senada disampaikan Manajer Klinik PT Nusalima Medika, Dr Ahmad Syubki Asy'ari yang menegaskan bahwa pihaknya memegang teguh tagline Kesehatan Anda Adalah Prioritas Kami.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar