Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Nusalima Medika PTPN V Perkuat Kesehatan Masyarakat

Di Baca : 1443 Kali
Masyarakat Kota Pekanbaru tengah memeriksa kesehatan di program pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis Nusalima Medika, anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara V yang bergerak di bidang layanan kesehatan. (Dok. Humas PTPN V)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Ratusan masyarakat Kota Pekanbaru antusias mengikuti pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis yang diselenggarakan Nusalima Medika, anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara V yang bergerak di bidang kesehatan di Provinsi Riau.

Pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis yang merupakan bagian memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia  serta HUT ke-66 Riau tersebut diselenggarakan di komplek Masjid Senapelan, salah satu masjid tertua di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah. salah satu program Nusalima Medika untuk meningkatkan kesehatan masyarakat serta bagian dari program kita menyemarakkan HUT RI dan HUT Riau ini mendapat sambutan positif," kata Direktur PT Nusalima Medika, Dr Hary Andriyanto dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Senin (14/8/2023).

Tercatat, sebanyak 102 orang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan pada Ahad pagi hingga siang kemarin (13/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut, perusahaan menghadirkan langsung dokter untuk memberikan konsultasi kesehatan serta tim kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis secara maksimal kepada masyarakat yang mayoritas berusia lanjut itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar