pertama di Provinsi Riau untuk kategori layanan kesehatan klinik utama

Pertama di Riau, Klinik Utama PTPN V Raih Akreditasi Paripurna

Di Baca : 1899 Kali
Direktur Utama PT Nusalima Medika Dr Harry Andriyanto (tengah) diapit Dr Ahmad Syubki dan Rini Yulianti serta segenap manajemen berfoto bersama usai berhasil meraih Sertifikat Bintang Lima Paripurna untuk Klinik Utama Nusalima Medika. (Dok. Humas PTPN V)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Klinik Utama PT Perkebunan Nusantara V yang berada di bawah naungan anak perusahaan PT Nusalima Medika berhasil mendapatkan Akreditasi B Paripurna dari Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia disingkat dengan LASKESI atau Indonesian Accreditation Agency for Health Services (ICAHS).

Direktur PT Nusa Lima Medika, Dr Hary Andriyanto dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Sabtu (14/10/2023) mengatakan bahwa predikat paripurna tersebut tercatat sebagai yang pertama di Provinsi Riau untuk kategori layanan kesehatan klinik utama.

"Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur bahwa komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik di Klinik Utama Nusalima Medika diganjar Akreditasi Paripurna," kata dia.

Ia menjelaskan bahwa keberhasilan tersebut merupakan bukti nyata atas komitmen PTPN V melalui anak perusahaannya untuk memberikan layanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat Kota Bertuah.

Hal itu sejalan dengan arahan Direktur PTPN V, Jatmiko Santosa untuk terus memberikan pelayanan kesehatan prima kepada segenap lapisan masyarakat, terutama yang bermukim di sekitar unit perkebunan perusahaan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar