Dinilai Aktif Kampanyekan Kerukunan Umat Beragama

SUPER Riau Dukung Rusli Ahmad Pimpin FKUB Riau

Di Baca : 315 Kali
Ketua Forum Suara Perempuan Riau (Super) Leni Humairah Alfatih

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Terkait calon Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau menyita perhatian masyarakat.

Nama Ketua umum Santri Tani Nahadul Ulama (Santri Tani Nu) T Rusli Ahmad SE santer berkembang di masyarakat yang layak menjadi orang nomor satu di FKUB Riau.

Dukungan datang dari Ketua Forum Suara Perempuan Riau (Super) Leni Humairah Alfatih.

Saat dihubungi oleh awak media, Senin (6/6/2021) Leni, panggilan akrab Ketua Super itu mengatakan Rusli Ahmad merupakan sosok yang pantas menduduki posisi Ketua FKUB Provinsi Riau. 

"Beliau merupakan salah satu putra terbaik Riau. Selama ini, seperti yang kita ketahui bersama, Pak Rusli Ahmad selalu aktif dalam mengkampanyekan kerukunan antar umat beragama, beliau memiliki pergaulan yang luas antar lintas agama, dan diterima luas oleh lintas agama dan lintas etnis, tentunya ini merupkan nilai yang sangat penting, karena sabagai Ketua FKUB harus menjadi perekat dan mampu mengakomodir antar  umat beragama," ujar Leni Humairah Alfatih. 

Ditambahkan Leni, selain aktif di bidang keagamaan, sosok Rusli Ahmad memiliki segudang pengalaman, baik di organisasi maupun politik. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar