survei potensi usaha tani, tambak bandeng, udang paname, peternakan sapi, dan jagung di Kabupaten Do

Jokowi Resmikan Mandalika, Rusli Ahmad Resmikan Pacuan Kuda Tepi Pantai

Di Baca : 1171 Kali
Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdlatul Ulama, T Rusli Ahmad SE MM meresmikan Pacuan Kuda Tepi Pantai Pasir Teluk Saleh, Desa Sori Tatonga, Pekat, Dompu, NTB, Kamis (17/3/2022). (ist)

Lombok, Detak Indonesia--Lombok, Nusa Tenggara Barat saat ini, khususnya bagi penggila moto GP, menjadi perhatian dunia dengan diresmikannya sirkuit Mandalika oleh Presiden, Joko Widodo. Adu kecepatan kuda besi 250 cc menjadi sempurna dengan hadirnya pembalap top dunia saat tes pramusim. 

Nun di sepanjang Pantai Pasir Teluk Saleh, Desa Sori Tatonga, Pekat, Dompu, NTB, Kamis (17/3/2022), riuh dengan sorak-sorai penonton dan pendukung dari kuda-kuda yang sedang berpacu. Wajah-wajah sumringah dan kebahagiaan masyarakat tergambar jelas. Tidak hanya karena kuda yang didukungnya memenangkan race, tetapi juga karena kehadiran Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdlatul Ulama, T Rusli Ahmad SE MM. 

Duduk bersama di tengah-tengah kerumunan penonton sepanjang pantai, yang didampingi Arifuddin, mantan Wakil Bupati Dompu, Ketua Koperasi Dempo Agrobisnis Indonesia, Arifin, Kepala Desa Sori Tatonga, Babinsa dan tokoh masyarakat Kecamatan Pekat. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar