kegiatan vaksinasi berjalan lancar 

Kapolres Bintan Tinjau Pelaksanaan Vaksin di UPTD Puskesmas Kijang

Di Baca : 1078 Kali
Kapolres Bintan Tinjau Pelaksanaan Vaksin di UPTD Puskesmas Kijang Sabtu (12/6/2021). (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas UPTD Kijang Sabtu 12 Juni 2021. Peninjauan tersebut untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang saat ini sangat tinggi animonya untuk divaksin, serta untuk mengecek kesiapan petugas vaksin
Sabtu (12/6/2021).

Dalam kunjungannya, AKBP Bambang didampingi Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim SKom MH berdialog langsung dengan masyarakat dan tenaga kesehatan, sekaligus memastikan apakah ada kendala dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Sebelumnya, Kapolres Bintan, Bupati Bintan April Sujadi SSos, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artha Suyasa juga telah melakukan kunjungan di beberapa lokasi vaksinasi massal di Kabupaten Bintan.

”Alhamdulillah, animo masyarakat untuk vaksin sangat tinggi. Dengan kerjasama tenaga kesehatan bersama TNI-POLRI kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan kami bersama Satgas Kabupaten akan mengevaluasi setiap pelaksanaan agar lebih baik,” ujar Bambang di sela kunjungan tersebut.

Seperti diketahui, pelaksanaan vaksinasi adalah program prioritas Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid, sehingga TNI-POLRI dan tenaga kesehatan harus bekerja keras guna mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid-19. (man)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar