KUCURKAN BANTUAN RP85.250.000

PTPN V Perkuat Persiapan Kontingen Riau di PON Papua 2021

Di Baca : 530 Kali
Senior Executive Vice President Business Support PTPN V, Rurianto, menyerahkan secara simbolis bantuan Rp85.250.000,-- untuk kontingen Riau yang berlaga di PON Papua XX kepada Gubernur Riau, Syamsuar di kediaman dinas di Pekanbaru, Sabtu (12/6/2021). (ist)

Pekanbaru, Detak Indoneaia -- PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) Riau memperkuat persiapan kontingen Provinsi Riau yang akan mengikuti pagelaran Pesta Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Bumi Cenderawasih, Papua, pada Oktober 2021 mendatang. 

Senior Executive Vice President Business Support PTPN V, Rurianto, dalam keterangannya di Pekanbaru, Minggu (13/6/2021) mengatakan bantuan tersebut merupakan sumbangsih perusahaan perkebunan milik negara itu dengan harapan kontingen Riau mampu membawa pulang medali ke Bumi Melayu. 

"Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan semangat kepada atlet sehingga mampu membawa pulang medali ke tanah Riau ini," katanya. 

PTPN V menjadi satu-satunya perusahaan dari kluster perkebunan dan kehutanan yang memberikan bantuan kepada para atlet melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau. Secara keseluruhan, terdapat lima perusahaan baik dari sektor Migas dan perbankan yang turut memberikan bantuan serupa. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar