bertekad mengharumkan nama Provinsi Riau di kancah nasional

Lepas Kontingen Porwanas PWI Riau ke Malang, Ini Harapan dan Pesan Gubri

Di Baca : 703 Kali
Gubernur Riau, H Syamsuar disambut oleh Pengurus PWI Riau didampingi Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang pada pelepasan Kontingan Porwanas Sabtu (19/11/2022) (Foto: Jonathan Surbakti/PWI Riau) 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Gubernur Riau, H Syamsuar melepas kontingen Riau untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). 

Total ada 130 orang kontingen yang terdiri dari 88 atlet dan 42 orang official dan pelatih yang akan berlaga di kejuaraan olahraga wartawan terbesar yang akan digelar di Malang, Jawa Timur. 

Syamsuar optimis, kontingen Riau bisa meraih hasil memuaskan di Porwanas Malang 2022 ini. Dia juga berharap target 10 medali emas yang disebutkan Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, bisa tercapai. 

"Kami yakin dan percaya bahwa semua kontingen Riau, terutama Porwanas telah mempersiapkan diri. Kami yakin semua ketua kontingen termasuk para pelatih telah mempersiapkan diri. Apalagi Ketua PWI tadi menargetkan 10 emas, kalau sudah ditargetkan pasti ada prestasi-prestasi yang telah diraih sebelumnya," ungkapnya, di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, Sabtu (19/11/2022). 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar