kontingen 34 Provinsi se Indonesia menggunakan jalan udara, darat dan laut

Rakor PB Porwanas XIII, Finalisasi Persiapan, Siap Sambut Kedatangan Kontingen

Di Baca : 614 Kali
Rakor PB Porwanas XIII, finalisasi persiapan, yang berlangsung di Hotel Kampi Surabaya Senin (14/11/2022) siap sambut kedatangan kontingen dari 34 provinsi se Indonesia. (ist)

Surabaya, Detak Indonesia--Pengurus Besar Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PB Porwanas) kian memantapkan persiapan menjelang kompetisi olahraga di kalangan wartawan nasional XIII, yang akan digelar di Malang 21-27 November 2022. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia, Lutfil Hakim, yang juga Ketua PB Porwanas, menjelaskan, sejak rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral yang dilakukan di Hotel Kampi, Jalan Taman Apsari, Surabaya, perhelatan Porwanas XIII, telah dinyatakan siap. 

"Dari Rakor tadi menghasilkan beberapa point penting persiapan akhir perhelatan Porwanas XIII, telah fixed. Baik terkait acara seremonial, pertandingan, dan penyelenggaraannya, " ujar Lutfil Hakim, di markas PWI, Senin (14/11/2022). 

Dijelaskan Lutfil, dalam Rakor jelang akhir perhelatan Porwanas melibatkan unsur Polri mulai dari jajaran Polsek hingga Polda Jatim, Dinas Perhubungan, Dinas Informasi dan Komunikasi, KONI, Dinas Pemuda dan Olahraga, Satpol PP, Tim BPBD Provinsi, Humas, Protokol, hingga Sekretariat Provinsi Jawa Timur. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar