Peringati Hari Bhayangkara Ke-75 

Polres Bintan Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19

Di Baca : 591 Kali
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19, Minggu (20/6/2021)..

Bintan, Detak Indonesia-- Memperingati Hari Bhayangkara bertempat di RSUD Bintan Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur Minggu (20/06/2021), telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi dalam dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut selaku penanggungjawab kegiatan adalah Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, dengan pelaksana di lapangan adalah Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim SKom MH dan Kasi Pelayanan RSUD Bintan dr Gisna serta dihadiri juga oleh Dandim 0135/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kadis Kesehatan Kabupaten Bintan dr Gamma Af Isnaeni SpA MSc, Direktur RSUD Kabupaten Bintan dr Benny Antony MKes, Camat Bintim M Sofyan SE, Danramil 0315/02 Bintim Kapten Inf Aswandi, personel Polsek Bintim, Koramil 02/Bintim.

Untuk tenaga vaksinator yaitu Urkes Polres Bintan, Nakes Korem 033/WP, Nakes Lanud/RHF Tanjung Pinang, Nakes RSUD Bintan, dan Poltekes Tanjung Pinang. Penerima Vaksinasi Covid-19 (Sinovac) diberikan langsung kepada masyarakat khusus KTP Kabupaten Bintan berjumalah 1.235 peserta, dan dilakukan pendaftaran melalui online yang dibagi menjadi 6 sesi dan pendaftaran secara manual juga tetap dilakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan guna menghindari terjadinya adanya kerumunan massa. 

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, menyampaikan, selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Bintan juga membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penularan penyebaran wabah virus Covid-19.

"Untuk 2021 ini tema Hari Bhayangkara ke 75 adalah Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” tuturnya.

“Sinergitas antara TNI-Polri beserta pihak Nakes dalam menjalankan program vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Bintan agar dapat berjalan dengan aman dan tepat sasaran,” ujar Kapolres. (man)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar