DIANCAM PIDANA PENJARA 6 TAHUN

Buat dan Gunakan Swab Antigen Palsu, Dua Karyawan Jalan SM Amin Panam Ditangkap

Di Baca : 1748 Kali
Tersangka HH dan JO karyawan swasta Jalan SM Amin Panam Pekanbaru Riau membuat dan menggunakan surat swab antigen palsu saat akan berangkat di bandara SSK II Pekanbaru telah diamankan aparat Polresta Pekanbaru di Mapolresta Pekanbaru, Jumat (2/7/2021). (A

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dua karyawan swasta Jalan SM Amin Panam Pekanbaru Riau ditangkap polisi karena membuat dan menggunakan surat swab antigen palsu saat mau berangkat ke Jakarta via pesawat terbang di bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru Selasa (29/6/2021).

Hal ini dijelaskan Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya didampingi Kasat Reskrim Juper L Toruan, Kapolsek Bukitraya Pekanbaru AKP Arry dalam jumpa pers di Mapolresta Pekanbaru Jalan Ahmad Yani, Jumat (2/7/2021).

Menurut Kombes Nandang bahwa tersangka HH salah satu pimpinan perusahaan swasta di Jalan SM Amin Panam Pekanbaru Riau menyuruh anak buahnya tersangka JO membuat surat swab antigen dengan mengambil logo di internet lalu menyusunnya menggunakan laptop, printer di kantornya, tidak melalui prosedur yang benar. Barang bukti laptop dan printer sudah diamankan berikut surat swab antigen palsu dan tiket pesawat ke Jakarta.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar