pendapatan bersih PTPN V Riau melejit hingga 620 persen

Persisten Dalam Bertransformasi, PTPN V Pecahkan Rekor Laba Tertinggi

Di Baca : 1217 Kali
Chief Executive Officer PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa memantau aktivitas pabrik melalui layar komputer jinjing. Digitalisasi menjadi salah satu tranformasi yang ditempuh PTPN V dalam meningkatkan kapasitas manusia dan kinerja perusahaan hingga berhasil m

Pekanbaru, Detak Indonesia--PT Perkebunan Nusantara V Riau berhasil membukukan laba tertinggi sepanjang sejarah perusahaan BUMN Perkebunan itu berdiri yang mencapai Rp417 miliar sepanjang tahun 2020.

Chief Executive Officer PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Kamis (8/7/2021) mengatakan prestasi yang diraih selama tahun pandemi itu merupakan buah dari persistensi dan konsistensi PTPN V dalam melakukan transformasi serta efesiensi secara berkesinambungan sepanjang dua tahun terakhir. 

"Alhamdulillah, transformasi dan konsistensi PTPN V dalam dua tahun terakhir berhasil membawa perusahaan ini meraih laba Rp417 miliar, yang merupakan laba tertinggi sepanjang sejarah PTPN V berdiri," katanya.

Pencapaian yang telah disampaikan dan disepakati pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) baru-baru ini, kata Jatmiko, menjadi awal yang baik bagi perusahaan untuk menapaki tahun 2021 yang masih dalam bayang-bayang badai pandemi. 

Ia menjelaskan transformasi yang terus dikedepankan dan menjadi strategi perusahaan menghadapi beragam tantangan. Transformasi dilakukan menyeluruh dengan titik berat pada tata kelola dan sumber daya manusia. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar