kondisinya baik-baik saja dan sedang menjalani isolasi mandiri

Gubernur Kepri Positif Covid-19

Di Baca : 1265 Kali
Juru bicara Satgas Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tjetjep Yudiana menyatakan hasil PCR (polymerase chain reaction) Gubernur Kepri Ansar Ahmad, sudah keluar hari ini, Minggu (11/7/2021) dan dinyatakan positif terpapar Covid-19. (Herman/Detak Indo

Lanjut Tjetjep, Ansar melakukan tes PCR pagi tadi sekitar jam 10.00 WIB dan hasilnya keluar 4 jam setelah itu, atau sekitar jam 14.00 WIB.

“Walaupun dinyatakan positif, namun saturasi bagus di angka di atas 95. Mudah-mudahan hal ini bisa dipertahankan. Dan mohon bantu doa dari seluruh masyarakat semua, agar Gubernur bisa kembali pulih dan bisa segera aktif kembali seperti sedia kala,” kata Tjetjep.

Tjetjep juga menegaskan, bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri telah menyiapkan Tim Kesehatan untuk menangani kesehatan Ansar dari tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib.

“Sekali lagi saya tegaskan, Gubernur kondisinya sekarang baik-baik saja. Beliau sedang menjalani masa pemulihan. Mudah-mudahan informasi ini bisa dipahami oleh masyarakat dan selanjutnya kirim doa, agar beliau segera sembuh,” tutup Tjetjep. (her) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar