Sehat di Usia Senja Makin Bahagia

Pembukaan Kegiatan Pekan Vaksinasi Lansia dan Pra Lansia di Kepri

Di Baca : 1156 Kali
Kegiatan Pembukaan Vaksinasi di Kejati Kepri Jalan Sungai Timun No.1 Senggarang, Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis 5 Agustus 2021 pukul 08.00 selesai pukul 09.40 WIB.

Dalam rangakaian kegiatan tersebut mendengarkan Lagu Indonesia Raya, Doa Sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Heri Setiyono mengatakan terima kasih diucapkan kepada seluruh FKPD baik provinsi/kota dan semua elemen yang telah mendukung terselenggaranya vaksinasi terhadap Lansia dan Pra Lansia.

Lanjut Heri Diharapkan vaksinasi ini dapat menambah imunitas warga agar tidak mudah terpapar Covid-19 akan tetapi walaupun sudah melaksanakan vaksin tetap mengimbau terhadap masyarakat untuk tetap menjaga prokes dengan ketat. Provinsi Kepri sampai saat ini telah menembus angka 60 persen vaksinasi terhadap masyarakat Kepri.

Dalam sambutan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menyampaikan terimakasih terhadap Kejaksaan Tinggi Kepri yang telah menginisiasi terselenggaranya pekan vaksinasi di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Sesuai arahan dari bapak Presiden bahwa lansia adalah komunitas khusus yang harus mendapatkan vaksinasi.
Angka vaksinasi terhadap anak-anak sudah menembus angka 30 persen.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar