di area perkebunan DPC Kabupaten Bengkalis

Ketua DPD APPI Riau Serahkan SK ke DPC APPI Bengkalis

Di Baca : 587 Kali
Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Riau Bung Romi menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk DPC Kabupaten Bengkalis, Selasa (17/8/2021). (Foto dok. DPD APPI Riau)

Bengkalis, Detak Indonesia -- Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021, Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Riau Bung Romi menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk DPC Kabupaten Bengkalis. 

Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di area perkebunan DPC Kabupaten Bengkalis tepatnya di Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Riau, Selasa (17/8/2021).

Ketua DPD APPI Riau Bung Romi, dalam amanatnya usai menyerahkan SK tersebut mengatakan hari ini merupakan hari yang sangat spesial bagi keluarga besar Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI), karena tepat satu tahun silam di Hari Kemerdekaan Indonesia, para pendiri APPI mendeklarasikan berdirinya organisasi pers yang berkonsentrasi pada sektor pertanian.

"Hari ini tepat pada tanggal 17 Agustus 2021, merupakan momentum yang bersejarah bagi organisasi kita, dimana pada tanggal ini para pendiri mendeklarasikan berdirinya organisasi pers yang berorientasi di sektor pertanian. Untuk itu saya berharap kepada jajaran pengurus DPC Bengkalis untuk mengembangkan organisasi ini hingga memberi manfaat kepada orang banyak," pesan Romi di hadapan pengurus DPC Bengkalis. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar