Dua dari Sembilan Pelaku Diduga Oknum Aparat

Dua Orang Pengusaha Sembako Mengaku Dirampok

Di Baca : 739 Kali
Gudang tempat usaha Joni (29) dan Huidi Yanto (32) yang dirampok sembilan terduga kawanan perampok melumpuhkan aktifitas gudangnya di Pekanbaru Riau korban melapor ke SPKT Polda Riau, Selasa (7/9/2021),.

Pekanbaru, Detak Indonesia --Joni (29) dan Huidi Yanto (32) tidak bisa berkutik ketika sembilan terduga kawanan perampok melumpuhkan aktifitas gudangnya.

Pasalnya, dua dari sembilan pelaku merupakan oknum aparat yang diduga bertugas di sebuah kesatuan khusus di Pekanbaru Riau dan juga diduga oknum anggota berpangkat satu bunga di pundak.

Dalam beraksi mereka begitu massif, terlebih dahulu mereka melumpuhkan karyawan dengan menakuti dan juga pemilik usaha agar tidak melakukan aktifitas atau protes dengan dalih bahwa pengusaha itu telah melakukan penadahan. 

Kemudian kawanan terduga perampok ini juga meminta karyawan gudang itu untuk menunjukkan tempat dekoder (alat penyimpanan CCTV). Dan ada juga karyawan dianiaya dan seluruh handphone karyawan yang merekam kejadian dirampas.

Selanjutnya mereka menjalankan aksinya dengan membawa barang-barang sembako yang ada. Sehingga, kedua pengusaha itu mengalami kerugian mencapai kurang lebih Rp300 juta. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar