JANGAN ADA TIMBUL FITNAH

Gubernur Kepri: Terwujudnya Kepulauan Riau yang Makmur

Di Baca : 487 Kali
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menggelar jumpa pers dengan mengusung tema ‘Terwujudnya Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing dan berbudaya’ di Hotel Aston Tanjungpinang, Jalan Km 11 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri Selasa, (14/09/2021).

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menggelar jumpa pers dengan mengusung tema ‘Terwujudnya Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing dan berbudaya’ di Hotel Aston Tanjungpinang, Jalan Km 11 Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri Selasa, (14/09/2021).

Perhatian khusus Gubernur Kepri kepada awak media pada kegiatan Sembang Media ini, dirinya juga berikan apresiasi pada peran media yang sampai saat ini selalu bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Kepri dalam penyajian informasi ternama dan terupdate kepada masyarakat.

Ia juga menambahkan bahwa peran media merupakan garda terdepan dalam memantau perkembangan dari berbagai sisi di Provinsi Kepri.

Lagi dikatakan Ansar bahwa peran media termasuk salah satu solusi dalam atasi penanganan COVID-19.

“Saya meminta teman-teman mohon ikut serta mendorong kemajuan-kemajuan dan perkembangan yang sedang di upayakan dalam berbagai lini seperti pembangunan, pendidikan dan kesehatan di Kepulauan Riau,” harap Gubernur Ansar di Room Metting Hotel Aston Tanjungpinang sekitar pukul 16.14 WIB.

Ia juga membeberkan untuk percepatan pembangunan di Provinsi Kepri saat ini tidak bisa diharapkan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) saja, akan tetapi Provinsi Kepri sangat mengharapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Indonesia (APBN) agar terdorong rapi dan berjenjang pada pembangunan yang ada di Kepri.

“Percepatan Pembangunan yang ada di Kepri kita ini kita tidak mungkin bersandar di APBD saja. Nah disini lah Pemprov Kepri juga mengharapkan anggaran APBN untuk percepatan pembangunan. Maka dari itu mari kita sama-sama membangun Provinsi Kepri lebih maju, sampaikan apa keluhan yang harus diutamakan dalam progres yang bijak,” jelas Ansar.

Pembahasan berlangsung dengan 3 (tiga) inti yakni Penanganan COVID-19 di Kepri, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan Percepatan Pembangunan yang ada di Kepri.

Berlangsungnya kegiatan yang hangat di ruangan ini, terpantau bertubi-tubi lontaran pertanyaan dari insan pers terkait lika-liku masalah yang ada di Kepri. Di sinilah semua pembahasan di hearing untuk menemukan jawaban pada setiap perihal.

“Saya sangat senang serta terima kasih apa yang disampaikan teman-teman dalam bentuk masukan, informasi dan kritik. Saya sangat senang hal itu karena memandang serta memantau kinerja kami di Provinsi Kepri, tapi tolong jangan lah ada timbul fitnah,” harapnya. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar