MEMBONGKAR DUGAAN PRAKTIK KORUPSI DI DPRD RIAU

Wakil Ketua DPRD Riau Safaruddin Poti Tantang Formappi !

Di Baca : 3379 Kali
Wakil Ketua DPRD Riau Fraksi PDIP Safaruddin Poti (kiri) Peneliti senior Formappi Riau yang juga aktivis Gamari Larshen Yunus (kanan). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Wakil Ketua DPRD Riau Fraksi PDI Perjuangan Safaruddin Poti menantang pihak Peneliti Senior Formappi Riau Larshen Yunus dan Muhammad Aji Panangi soal warga Rohul susah bertemu dengan anggota DPRD Riau F Golkar yang dituding sering absen masuk kerja di DPRD Riau H Sari Antoni SH.

Saat bincang-bincang dengan wartawan di ruang tengah DPRD Riau Senin siang (20/9/2021) sambil berdiri saja, di sela-sera rapat pembahasan Rencana Induk Pariwisata (RIP) Riau 2021-2035 Safaruddin Poti minta tunjukkan siapa warga Rohul yang mengeluh itu yang bilang susah ketemu H Sari Antoni SH. Mana bukti yang disebut-sebut ada dugaan penggelapan uang koperasi di PT Torganda dan warga Desa Airhitam Pujud Rohil itu.

Wakil Ketua DPRD Riau itu penasaran dengan informasi yang berkembang demikian tersebut di lingkungan DPRD Riau. Juga disebut-sebut Ketua BK DPRD Riau jarang masuk kerja.

Sementara mantan anggota DPRD Riau saat bertemu dengan awak media Sabtu di Pekanbaru (18/9/202) menganalisa bila diselidiki lebih mendalam dugaan tidak masuk kerja di DPRD Riau akan ada beberapa lainnya yang juga diperkirakan demikian.

Sementara Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Karmila Sari yang coba dikonfirmasi via whatappsnya Senin siang (20/9/2021) mempertanyakan apabila benar anggota fraksinya sering bolos masuk kerja di DPRD Riau, apa sanksi yang akan diberikan, namun Karmila Sari belum menjawab.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar