LAPORAN JIKALAHARI KE DITRESKRIMSUS POLDA RIAU BELUM ADA LAPORAN PERKEMBANGAN

Jikalahari : Belum Ada SP2HP tentang Laporan Kebakaran Lahan HTI PT Arara Abadi 2020

Di Baca : 1840 Kali
Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) 83 ha pada HTI PT Arara Abadi (PT AA) Sinarmas Grup Distrik Malako Sorek Kabupaten Pelalawan Riau, Juli 2020. (dok. Jikalahari)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Wakil Koordinator Jikalahari Okto Yugo Setiyo menegaskan sejak mereka membuat laporan resmi ke Ditreskrimsus Polda Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Riau pada Rabu (15/7/2020) lalu tentang dugaan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) lahan HTI PT Arara Abadi seluas 83 ha di Kabupaten Pelalawan, Riau, hingga kini Kamis (23/9/2021) pihak Jikalahari belum ada mendapat Surat Pemberirahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) dari Ditreskrimsus Polda Riau.

"Belum ada perkembangan Bang.Setelah laporan di Polda Riau waktu itu, kami bersama mahasiswa Pelalawan di Jakarta juga melaporkan PT Arara Abadi ke Bareskrim Polri," kata Okto Kamis pagi tadi (23/9/2021).

Pihak Jikalahari merasa heran, kenapa laporan dugaan kesengajaan Karhutla HTI PT Arara Abadi itu belum ada SP2HP kepada pihak Jikalahari. Sementara perusahaan lain, koorporasi lain yang lahannya terbakar 4 ha, diproses tuntas sampai ke Pengadilan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar