Komitmen Dukung Program Ketahanan Pangan

PT Musim Mas Serahkan 30.000 Bibit Lele

Di Baca : 287 Kali
Perusahaan sawit terkemuka di Riau PT Musim Mas melalui program CSR nya menyerahkan 30.000 bibit ikan lele ke pusat pendidikan dan pelatihan (Pusdiklat) Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) yang berlokasi di Jalan Uka Desa Rimbopanjang Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (23/9/2021). (Foto dok. DPD APPI Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Program yang dilaksanakan oleh Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) mendapat respon yang luar biasa dari berbagai pihak. 

Kali ini salah satu perusahaan sawit terkemuka di Riau PT Musim Mas melalui program CSR nya menyerahkan 30.000 bibit ikan lele ke pusat pendidikan dan pelatihan (Pusdiklat) Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) yang berlokasi di Jalan Uka Desa Rimbopanjang Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (23/9/2021). 

Penyerahan bibit ikan lele tersebut diserahkan oleh manajer HRD PT Musim Mas Malinton H Purba melalui Humas Wendy yang didampingi staf Dika. 

Malinton melalui Wendy memberikan apresiasi terhadap program yang telah dicanangkan oleh DPD APPI Provinsi Riau untuk mengembangkan sektor pertanian dan perikanan yang notabenenya mendukung program pemerintah meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar