KEPEDULIAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Putera Beganding Kompol Jhon Rakutta Sitepu Sumbang 530 Paket Sembako kepada Warga

Di Baca : 2370 Kali
Jhon Rakutta Sitepu, membagi- bagikan paket berupa sembako ke warga Desa Beganding, Minggu (26/9/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Kompol Jhon Rakutta Sitepu yang saat ini lagi pendidikan di Sespimen POLRI (Polisi Republik Indonesia) di Lembang, Jawa Barat sumbang 530 paket sembako berupa beras, minyak, gula, kepada masyarakat Desa Beganding Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Sumatera Utara pada Minggu, (26/09/2021) pukul 10.00 WIB. 

Jhon Rakutta Sitepu anak dari (alm) Saul Sitepu dan ibu Tamaulina Ginting saat dikonfirmasi mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga (warga Beganding) yang berdomisili di kampung halamannya.
"Desa Beganding merupakan kampung halaman saya," ujarnya.

"Selama ini Saya dinas di Polda Kepri  Kepulauan Riau, mengingat sulit ekonomi masyarakat di masa pandemi ini, saya merasa tergugah untuk membagikan sedikit rezeki kepada keluarga dan teman - teman yang ada di desa tempat kelahiran saya. Semoga ini bermanfaat, saya memberi bukan karena berlebih, namun saya hanya ingin berbagi semampu saya " ucap Kompol Jhon singkat dengan penuh kerendahan hati. 

Sementara Kepala Desa yang turut hadir dalam membagikan sembako kepada warga yakni Pelawi Sembiring, mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Kompol Jhon Rakutta Sitepu, semoga kebaikan yang diberikan kepada masyarakat Desa Beganding kiranya Tuhan yang membalas.

"Kami tidak dapat membalas selain berdoa kepada Tuhan YME, supaya Tuhan yang membalas atas kepeduliannya terhadap kampung halamannya. Semoga keluarga selalu di beri kesehatan, segala pekerjaan dan tugas di beri kesuksesan," katanya.

Pembagian berjalan lancar dan di sambut baik oleh masyarakat dengan semangat.(Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar