JANGAN TANAM BIBIT PENGKHIANATAN

Ketua DPC F-SPTI Nelson Manalu Gelar Silaturahmi dengan PUK F-SPTI Se-Kecamatan Kandis

Di Baca : 1366 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Bertempat di Rumah Makan Sambal Petir yang terletak di jalan lintas Pekanbaru-Duri km-72 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau acara silaturahmi yang dilaksanakan oleh Ketua DPC F-SPTI Kabupaten Siak dengan seluruh PUK F-SPTI Kecamatan Kandis berjalan lancar, Senin (27/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Nelson Manalu selaku Ketua DPC F-SPTI Kabupaten Siak beliau mengucapkan, selamat bagi rekan-rekan seperjuangan yang tergabung di keluarga besar F-SPTI yang mana pada saat ini semua berkumpul di tempat ini untuk bertatap muka dan rekan-rekan sekalian sengaja diundang seharusnya acara silaturahmi ini dilakukan dalam sebulan sebanyak satu kali akan tetapi di beberapa bulan kemarin ditunda dulu hal itu karena memasuki masa pandemi covid-19.

Bagi rekan-rekan yang hadir kata Ketua DPC F-SPTI Kabupaten Siak Nelson Manalu lagi, bahwa hari ini adalah merupakan hari kebahagiaan keluarga besar F-SPTI dan juga sebagai Ketua DPC Partai HANURA mari bergandeng tangan membesarkan organisasi ini dan Partai Hanura ini dengan kebersamaan.

"Rekan-rekan sekalian saya ingatkan janganlah melupakan kebaikan orang lain yang telah diberikan kepada kita dan bila kita hendak menjadi orang besar jangan takut terhadap masalah sebab orang yang mampu menyelesaikan masalah besar akan menjadi orang besar pula dan harus selalu berpandangan positif ketika masalah itu datang menghampiri diri kita hadapilah janganlah lari dari masalah tersebut tetapi jadikan itu mottomu karena masalah tersebut adalah sebuah kesempatan hadapilah tapi jangan sombong dan jangan cari masalah," jelasnya.

Kemudian kuasailah emosional sebab tiada manusia yang sempurna pasti ada kelebihan maupun kekurangan dan intinya marilah  saling berkomunikasi saling berkoordinasi kalau tidak begitu tidak akan besar sebab kebersamaan itu yang menjadikan kuat seperti kata pepatah bila bersatu kita teguh bercerai kita runtuh dan selalu berbuat kebaikan, hargai pemimpinmu sayangi anggotamu itulah kunci keberhasilan.

Seusai menyampaikan pesan Ketua DPC F-SPTI Kabupaten Siak dan juga sebagai Ketua DPC Partai HANURA Nelson Manalu mengucapkan, ketika ombak menerpa hidup ini jangan takut bisa saja ombak itu menjadi perahu menghantarkan kita ke seberang, akhirnya sampailah kita ke tujuan kita.

Sementara itu M Ariadi Tarigan selaku penasihat DPC F-SPTI Kabupaten Siak juga menyampaikan pesan dikatakannya, bagi rekan-rekan yang tergabung di keluarga besar F-SPTI harus menanamkan rasa loyalitas kesetiaan di dalam diri karena kesetiaan itu akan menghasilkan bibit-bibit kabaikan yang membawa perubahan di diri kita, keluarga kita, perubahan di saudara kita, digrup kita.

"Dengan satu syarat SPTI tidak mengenal pengkhianat saya mengharapkan bahwa di hati rekan-rekan sekalian tidak ada tertanam bibit-bibit pengkhianatan kemudian satu lagi jangan pernah ada di hati rekan-rekan sekalian melupakan kebaikan orang kepada kita, hargailah orang tersebut jadi loyalitas kesetiaan itu sangatlah penting untuk ditanamkan di dalam diri dengan begitu semoga apa yang menjadi keinginan rekan-rekan sekalian akan terwujud," tutupnya. (jai)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar