PIAGAM PENGHARGAAN DARI MENTERI KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA 

Pemkab Karo Terima Penghargaan Atas Capaian Opini WTP

Di Baca : 943 Kali
Bupati Karo, Cory S Sebayang terima penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas keberhasilan menyusun laporan keuangan tahun Anggaran 2020, Jumat (29/10/2021). (Foto Prokopim Setdakab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Pemerintah Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, menerima piagam penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan TA 2020 dengan capaian opini WTP.

Piagam penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia ini diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara Drs Tiarta Sebayang kepada Bupati Karo Cory S Sebayang, di Ruang Rapat Bupati Karo, Sumut, Jumat (29/10/2021).

Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sumatera Utara Drs Tiarta Sebayang menyebutkan sebagai wujud apresiasi pemerintah pusat atas capaian opini WTP, Menteri Keuangan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Karo berupa piagam karena telah berhasil mengelola keuangan daerahnya dengan baik, baik dalam pengelolaan, pelaporan maupun pertanggungjawabannya dengan capaian opini WTP.

“Saya secara khusus menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Karo yang terus berusaha untuk menjaga pengelolaan keuangan yang baik, menjaga integritas dan membangun tata kelola keuangan yang baik,” ungkap Tiarta Sebayang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar