Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI

Kapolres, Forkopimda Karo, Ikuti Zoom Meeting Panglima TNI dan Kapolri

Di Baca : 934 Kali
Kapolres, dan Forkopimda Kabupaten Karo Sumut, ikuti zoom meeting, dari Panglima TNI dan Kapolri giat pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI di Kababjahe, Rabu (3/11/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Di wilayah Desa Siabang Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo telah dilaksanakan vaksinasi dosis I terhadap lansia 4 orang. 

Sementara Polsek Tigabinanga bersama Forkopimca Tigabinanga di wilayah Desa Gunung Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo. Telah dilaksanakan vaksinasi dosis I terhadap lansia 10 orang. 

Polsek Mardinding bersama Forkopimca Lau Baleng di wilayah Desa Pintu Angin Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo. Telah dilaksanakan vaksinasi dosis I terhadap  lansia 2 orang dan masyarakat umum 10 orang. 

Total pelaksanaan vaksinasi door to door yang dilaksanakan sebanyak 26 orang. Total pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI/POLRI masyarakat tervaksin sebanyak 2.992 orang.
Rincian, lansia 119 orang, masyarakat umum 1.488 orang, dan remaja 1.385 orang.

Sumber vaksin yang berasal dari Dinas Kesehatan Karo, Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo. Vaksinator terdiri dari Tim Dinas Kesehatan Karo, Kodim 0205 TK dan Polres Tanah Karo. Selama pelakaanaan kegiatan vaksinasi berlangsung dalam situasi aman. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar