Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning

Kapolda Riau : Jalankan Misi dan Capai Tujuan Operasi Ini

Di Baca : 947 Kali
Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi (kanan) memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 di Lapangan Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru, Senin (15/11/2021). (Foto Bid Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 di Lapangan Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru, Senin (15/11/2021).

Operasi yang melibatkan 840 personel ini digelar secara serentak mulai hari ini dan akan berlangsung selama 14 hari (15 Nov - 28 Nov 2021) untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. 

Polda Riau akan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna memutus penyebaran covid-19.

“Gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Polda Riau dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Lancang Kuning 2021 dengan tujuan agar berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” ujar Kapolda dalam amanatnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar