KASUSNYA MAKIN BERTAMBAH, PENGADUAN MASYARAKAT MENINGKAT

Lagi-lagi Anggota Dewan Sari Antoni Dkk Kembali Dilaporkan ke Polda Riau

Di Baca : 1771 Kali
Warga Rokanhulu Riau, Musriyadi melaporkan anggota DPRD Riau Fraksi Golkar H Sari Antoni SH dkk ke Polda Riau, Rabu (17/11/2021) kasus dugaan penipuan dana perbankan atas nama Musriyadi Rp500 juta di Bank Mandiri Ujungbatu Rohul Riau. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Untuk kesekian Kalinya anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai Golkar H Sari Antoni SH dan kawan-kawan kembali resmi dilaporkan ke Polda Riau.

Sebelumnya telah dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Riau, DPD Golkar Riau, DPP Golkar Pusat, Kejaksaan Agung RI, Kapolri di Jakarta, dan lain-lain.

Kali ini adapun pelapor adalah atas nama Musriyadi, salah satu korban dari enam (6) orang yang sampai saat ini tersiksa lahir dan batin atas segala bentuk perbuatan anggota DPRD Riau H Sari Antoni SH.

Dalam penyampaian Laporan Polisi (LP) ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Riau, Rabu (17/11/2021) Musriyadi yang merupakan seorang ASN di Pemkab Rohul Riau dengan tegas mengatakan, bahwa terkait kasus ini berawal dari bujuk rayu pamannya yang bernama Kasman.

Di Polda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar