Cenderung Memble

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau Segera Dilaporkan ke DPP

Di Baca : 323 Kali
Larshen Yunus (kiri), Karmila Sari (kanan). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Mendengar jawaban 'memble' dari Karmila Sari, selaku Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau, Peneliti Senior Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Riau jadi geram.

Hal itu diketahui, setelah tadi awak media mewawancarai Karmila Sari, terkait sikap Fraksi Golkar Riau tentang kasus H Sari Antoni SH. Sementara Detak Indonesia juga berusaha konfirmasi berkali-kali, dan ditelepon dia juga tak meresponnya, tak menjawabnya. 

Bagi Larshen Yunus, pihaknya selaku pelapor dan atau pengadu atas kasus Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hulu Riau yang juga anggota DPRD Riau itu, sangat menyesalkan sikap memble Ketua Fraksi Karmila Sari.

"Kalau memang benar seperti itu jawaban si Karmila, maka tak salah kami katakan dia itu memble. Karena kasus yang kami tangani ini sudah cukup lama. Ya, kami duga mungkin aja dia sudah "kenyang" dikasih Sari Antoni itu," kesal Aktivis Larshen Yunus, Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Bertempat di ruang tunggu Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru, Larshen Yunus pastikan, bahwa pihaknya akan segera melaporkan secara resmi sikap dari Ketua Fraksi Golkar Riau Karmila Sari. Cenderung memble dan sarat akan kepentingan melindungi kader yang bermasalah.

"Hari Senin besok kami terbang ke Jakarta. Laporan resmi akan kami sampaikan ke DPP. Biarlah pihak Badan Kehormatan maupun Mahkamah Partai yang selesaikan hal ini. Tak bisa dibiarkan orang macam si Karmila itu. Ketua Fraksi Golkar di DPRD Riau ini kok memble melihat situasi ini. Harus berapa orang lagi kami bawa ke hadapannya. Apa perlu semua korban kebiadaban Sari Antoni itu kami bawa ke ruangannya? di mana hati nuranimu, wahai anggota dewan? Cantik dan manis paras wajahmu, tak sejalan dengan hati nuranimu, wahai Ketua Karmila Sari!" tutup Larshen Yunus, seraya mengakhiri pernyataan persnya. (*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar