MENUJU 2024

Jauh Datang dari Riau, Rombongan DPP Pro JARWO 1 Bus Berangkat ke Semarang

Di Baca : 200 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kendati perjalanan termasuk jauh, dari Kota Pekanbaru Provinsi Riau menuju Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah (Jateng), rombongan para relawan yang tergabung dalam Kepengurusan Nasional, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro Ganjar Pranowo (JARWO) hari ini Rabu (24/11/2021) berangkat 1 bus, dengan harapan dapat bertemu dengan Gubernur Jateng.

Harapan tersebut bukan tanpa tujuan, selain ingin silaturrahim dengan calon Pemimpin Nasional, rombongan DPP Pro JARWO juga mempersiapkan data dan fakta sekaligus sharing terkait strategi dalam pencegahan Virus Covid-19. Jateng termasuk salah satu dari 34 Provinsi yang sukses dalam hal itu.

"Bagi kami bukan sekedar kongkow-kongkow politik saja, harapan untuk bertemu dengan Gubernur Ganjar Pranowo (JARWO) sangat besar. Saya juga alumni UGM dan tentunya sangat berkepentingan menemui Ketum Kagama tersebut," ungkap Larshen Yunus, Ketua Umum DPP Pro JARWO, Rabu (24/11/2021).

Hingga berita ini dimuat, melalui sambungan whatsApp pribadinya, Ajudan Gubernur Jateng atas nama Dwi telah mengetahui ikhwal kedatangan 1 bus rombongan DPP Pro JARWO. Semoga saja Bapak Gubernur Jateng berkenan meluangkan waktu bertemu dengan rombongan tersebut.

"Ikhtiar kami hanya satu, yakni turut serta dalam menghadirkan keadilan, guna memperbaiki Negeri ini. Kami melihat ada masa depan yang cerah di dalam aura Bapak Gubernur JARWO. Semoga saja beliau ikhlas dan siap sedia menyongsong 2024, menuju Indonesia yang lebih baik lagi, amin," tutup Larshen Yunus, Ketua Umum DPP Pro JARWO. (*/di) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar