Said Usman: Selaku Korban, Kami Berharap Wali Kota Firdaus Diperiksa di Mabes Polri

Satgas Mafia Tanah Bareskrim Polri Jadwalkan Turun ke Pekanbaru

Di Baca : 4401 Kali
Tindak lanjut laporan kasus mafia tanah di Kawasan Industri Tenayan (KIT) Pekanbaru, Riau disampaikan dan diterima Tim Satgas Mafia Tanah Bareskrim Polri di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021). (ist)

Harapan itu bukan tanpa dasar, karena memang Said Usman tahu persis kondisi di Pekanbaru yang sepertinya masih bertahan dengan pusaran kekuasaan Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT.

Terpisah, Direktur Kantor Hukum Mediator dan Pendampingan Publik Satya Wicaksana kembali menegaskan, bahwa pihaknya menyambut baik atas pelayanan Satgas Anti Mafia Tanah Bareskrim Mabes Polri.

"Selain sampaikan apresiasi, kami juga tak bosan-bosannya katakan, bahwa laporan tersebut akan selalu dikawal, hingga akhirnya perkara atas kasus yang telah banyak merugikan masyarakat itu selesai. Semoga saja pihak Satgas Istiqomah dalam menjalankan tugasnya, hingga benar-benar nyata dalam menghadirkan keadilan. Bagi kami tidak ada tempat bagi mafia tanah di Bumi Melayu Provinsi Riau. Sampai langit runtuh sekalipun kami komit melawan praktik haram mafia tanah. Bahwa dugaan atas dugaan keterlibatan Wali Kota itu berangkat dari tertangkapnya Sujono Phen yang merupakan saudara ipar Wali Kota. Beberapa mafia tanah lainnya di Riau ini juga sudah kami dengar-dengar pemainnya dari masyarakat.  Tunggu giliran kalian hai mafia tanah akan dilaporkan juga. Ayo Revolusi Mental! #SemangatMemperbaikiNegeri, amin" tutup Yunus, sapaan akrab Direktur Kantor Hukum Satya Wicaksana itu. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar