Nanti Dibicarakan Sama Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar

Achmad Taufan Soedirjo SH MH Prihatin Adanya Laporan tentang Sari Antoni SH

Di Baca : 1465 Kali
Pertemuan dengan Achmad Taufan Soedirjo SH MH, di Kantor ATS Law Firm, Advocates, Legal Consultants, Curators & Administrators, di Jalan Permata Hijau, No.34, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Persisnya di Belleza Office Tower Lanta

Jakarta, Detak Indonesia--Rombongan masyarakat Riau dan Kabupaten Rokan Hulu mendatangi Kantor ATS Law Firm, Advocates, Legal Consultants, Curators & Administrators, di Jalan Permata Hijau, No.34, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Persisnya di Belleza Office Tower Lantai 17 Unit 2 & 3.

Kedatangan mereka tentunya dengan membawa harapan, agar Panitera Utama Mahkamah Partai Golkar berkenan mendengarkan pengaduan yang terkait dengan masalah salah satu Kader Partai Golkar di Provinsi Riau.

Adalah H Sari Antoni SH, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), selaku Teradu dan atau Terlapor atas kasus tersebut, yakni di antaranya adalah kasus dugaan perbuatan asusila, penipuan dan atau penggelapan uang milik pengurus koperasi kebun kelapa sawit, terkait kerjasama pola KKPA di Kabupaten Rohul, Rohil dan Kampar, Riau. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar