Dikirim untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara

TP PKK Provinsi Sumut Evaluasi ke Desa Pelaksana PAAR di Desa Semangat

Di Baca : 725 Kali
PKK Provinsi Sumatera Utara  Evaluasi Desa Percontohan PKK kategori PAAR di Desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Sumut Senin (29/11/2021). (Foto Bag Prokopim Setda Kab Karo)

Barusjahe, Detak Indonesia--PKK Provinsi Sumatera Utara melaksanakan evaluasi desa percontohan PKK Kategori PAAR (pola asuh anak dan remaja) ke Desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Desa Semangat merupakan desa yang ikut diperlombakan sebagai desa percontohan PKK Kategori PAAR untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan Ketua TP PKK Kab Karo Ny Vera Rika Theopilus Ginting, Senin (29/11/2021) di Losd Desa Semangat.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting berharap dengan adanya Desa Semangat sebagai pelaksana PAAR ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya di Kabupaten Karo untuk menerapkan pola asuh yang sehat terhadap anak demi kemajuan Kabupaten Karo.

“Anak merupakan cikal bakal lahirnya suatu generasi baru, yang merupakan penerus cita-cita perjuangan bangsa dan sumber daya manusia bagi pembangunan nasional,” ungkap Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo menambahkan, dalam mencapai generasi yang sehat, berkualitas dan siap bersaing, tak lepas dari kegigihan orang tua dalam mempersiapkan anaknya meraih masa depan yang cemerlang.

“Untuk itu saya mengajak kita semua untuk mempersiapkan anak-anak kita sejak dini dengan menanamkan nilai-nilai yang baik mulai dari keluarga, kesadaran untuk hidup baik, jujur dan bertanggung jawab,” tambah Wakil Bupati Karo.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Caprilus Barus, Kadis PMD Abel T Tarigan, Kadispora Robert Billy Perangin-angin, Kepala Kesbangpol Tetap Ginting, Kadis PPPA Hesti Maria Barus, para Camat, Tim Evaluasi Provinsi dan TP. PKK Kabupaten, kecamatan dan desa.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar